Hal Pertama yang Dirindukan Roro Fitria saat Bebas: Bertemu dan Memeluk Mama

, , Comments Off on Hal Pertama yang Dirindukan Roro Fitria saat Bebas: Bertemu dan Memeluk Mama

Hal Pertama yang Dirindukan Roro Fitria saat Bebas: Bertemu dan Memeluk Mama

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Dua hari telah Roro Fitria bebas dari penjara. Hal pertama yang paling dia rindukan ialah berjumpa dengan sang bunda.

Tetapi ibunda terkasih telah tanpa. Dia wafat waktu Roro Fitria jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, berkaitan masalah narkoba.

” Saat saya keluar pintu rutan, saya rindu berjumpa serta memeluk mama, ” kata Roro Fitria teteskan air mata, waktu didapati di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Waktu ibundanya berpulang, Roro Fitria memandang hal tersebut jadi beban paling berat dalam kehidupannya. Bagaimana tidak, peristiwa memilukan saat dia tengah terjegal hukum sampai tidak dapat ada di samping sang ibu di beberapa detik terakhir kalinya.

Baca juga : Antisipasi Puncak Penyebaran Corona, Pemprov Jatim Siapkan Skema Mitigasi

” Saya sempat menjelaskan jika 2018 mama meninggal dunia, saya jalan dengan tulus serta mendekatkan ke Allah SWT. Dengan motivasi kumpulkan pahala sebanyak-banyaknya untuk almarhum mama, ” tutur Roro Fitria.

” Saya tetap doakan mama tiap solat saya serta puasa, ” papar Roro Fitria yang tidak dapat sembunyikan kesedihannya.

Sekarang, yang dapat Roro Fitria kerjakan waktu keluar penjara ialah pergi ke makam sang bunda. Roro Fitria akui akan pulang ke Yogyakarta serta berziarah ke makam ibunda terkasih.