Nongkrong di Tengah Wabah Corona, 18 Anak Muda di Jakpus Diamankan Polisi

, , Comments Off on Nongkrong di Tengah Wabah Corona, 18 Anak Muda di Jakpus Diamankan Polisi

Nongkrong di Tengah Wabah Corona, 18 Anak Muda di Jakpus Diamankan Polisi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Polda Metro Jaya kembali amankan masyarakat yang didapati kumpul-kumpul ditengah-tengah pandemi virus Corona di DKI Jakarta. 18 orang itu ditangkap di lokasi Jakarta Pusat sebab tidak menghiraukan Maklumat Kapolri mengenai Kepatuhan pada Kebijaksanaan Pemerintah dalam Perlakuan Penebaran Virus Corona (Covid-19).

” Sudah ditangkap sekitar 18 Orang sesudah dilaksanakan ajakan 3 kali namun tidak diindahkan, 11 orang tempat di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat serta 7 orang tempat di Sabang, Jakarta Pusat diteruskan amankan pada pelanggar PSBB, ” tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam penjelasannya, Sabtu (4/4/2020).

18 Anak muda ini ditangkap dalam patroli limitasi sosial bertaraf besar (PSBB) yang dikerjakan bersama-sama team kombinasi TNI-Polri di DKI Jakarta pada Jumat (3/4) malam seputar jam 20. 00 sampai 22. 30 WIB. Patroli itu dilaksanakan untuk selalu menyarankan warga supaya lakukan limitasi jarak serta sosial dan diam di dalam rumah untuk memutuskan mata rantai Corona.

Baca juga : Gary Neville Yakin Para Pemain Premier League Siap Potong Gaji

” Karena ada banyak beberapa anak muda orang dewasa yang sekarang masih berkumpul-kumpul malam serta tidak sentuh atau merangkul beberapa orang di seputar untuk selalu jaga jarak untuk keamanan diri kita, ” kata Yusri.

Yusri menyebutkan patroli ini dikerjakan di daerah Jakarta Pusat serta Jakarta Barat. 18 orang itu sekarang telah ditangkap di Direktorat Reserse Kriminil Umum untuk dilaksanakan kontrol.

Mereka dikenakan Klausal 93 juncto Klausal 9 ayat 1 Undang-undang nomor 6 tahun 2018 mengenai kekarantinaan kesehatan serta Klausal 218 KUHP berkaitan tidak menghiraukan ajakan petugas.

” Pidana penjara paling lama 4 bulan 2 minggu atau pidana denda terbanyak sembilan ribu rupiah, ” tutur Yusri.