Kiper Ajax Ini Ingin Pulang ke Barcelona, tapi…

, , Comments Off on Kiper Ajax Ini Ingin Pulang ke Barcelona, tapi…

Kiper Ajax Ini Ingin Pulang ke Barcelona, tapi…

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana, akui terbuka dengan kesempatan kembali pada Barcelona. Tetapi ada hal yang masih tetap mengganjalnya.

Onana adalah lulusan La Masia, akademi pemain Barcelona. Dia ada disana sepanjang 5 tahun, yaitu periode 2010-2015, sebelum pada akhirnya berlabuh ke Ajax selanjutnya jadi penjaga gawang penting sekarang.

Bersama-sama Ajax juga, Onana sukses unjuk diri jadi penjaga gawang kelas atas. Dia bawa De Godenzonen mendapatkan gelar Liga Belanda serta Piala Belanda dan maju ke semi-final Liga Champions. Disamping itu, dia pernah tembus final Liga Europa pada 2017 sebelum pada akhirnya ditaklukkan Manchester United.

Sepak terjangnya juga tidak lepas oleh Barcelona. Waktu diberi pertanyaan apa Onana ingin ‘pulang’ kesana, penjaga gawang asal Kamerun itu tidak menangkis peluang itu.

Baca juga : Stefanos Tsitsipas Tak Sabar Untuk Kembali Ke Lapangan Karena Hal Ini

“Hal tersebut susah diketahui. Barcelona ialah rumah saya, apabila saya harus kembali lagi, karena itu saya akan kembali lagi, ” kata Onana pada Canal + Sport Africa, diambil Marca.

“Tetapi sekarang keadaannya jauh dari itu, saya seorang penjaga gawang Ajax sekarang. Melihat saja kelak apa yang akan berlangsung diakhir musim, ” sambungnya.

Beritanya, musim panas lalu Barcelona ingin memulangkan Onana, tetapi sang pemain berasa waktu itu bukan waktu yang pas.

Kemungkinan besar penampikan itu dikarenakan Onana cuma akan jadikan penjaga gawang ke-2, di belakang Marc-Andre Ter Stegen. Pada akhirnya Blaugrana juga datangkan Neto Murara dari Valencia.