Petenis Muda Indonesia Ini Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi

, , Comments Off on Petenis Muda Indonesia Ini Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi

Petenis Muda Indonesia Ini Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Petenis Priska Madelyn Nugroho kembali lagi mengharumkan nama Indonesia. Sesudah sukses menjaga teamnya di Fed Cup Group 1 zone Asia/Oceania, sekarang Priska masuk nominasi Heart Award ITF.

Fed Cup Heart Award ITF ialah penghargaan tahunan untuk petenis paling baik dari Federasi Tenis Internasional, yang terkait dengan Fed Cup. Tiap pemain yang masuk nominasi ialah yang punyai loyalitas serta kekuatan yang mengagumkan baik di lapangan atau pada team.

Nama Priska sendiri telah tidak asing lagi. Ia adalah petenis muda Indonesia yang memenangkan Australia Terbuka junior pada awal tahun ini. Berpasangan dengan petenis Filipina Alexandra Eala, Priska merengkuh kemenangan dengan menaklukkan pasangan Ziva Falkner/Matilda Mutravdzic straight set 6-1, 6-2 dalam pertandingan final.

Selesai Australia, Pelti kirim ia ke tempat Fed Cup 2020. Priska yang berumur 16 tahun dapat bermain bagus serta bawa teamnya menjaga tempat Group 1 zone Asia/Oceania 2020. Ia sukses memberi kemenangan dengan score 3-1 di nomor tunggal serta 1-3 di nomor double pada kiprahnya.

Karena itu, Priska masuk dalam nominasi penghargaan yang diresmikan pada 2009 itu.

Baca juga : Momen Puasa Pertama Roger Danuarta-Cut Meyriska Sebagai Suami Istri

“Puji Tuhan saya benar-benar mengucapkan syukur atas dipilihnya saya untuk nominasi Heart Award Fed Cup Asia/Oceania Group I tahun ini, ” kata Priska dalam launching yang diterima detikSport, Kamis (30/4/2020).

“Saya benar-benar bangga jadi orang Indonesia pertama yang memperoleh nominasi ini semenjak award ini diselenggarakan dari tahun 2009. Saya mengucapkan terima kasih pada Pelti yang sudah memberi saya peluang sebagai wakil Indonesia di tempat Fed Cup ini, ” katanya.

Spesial di zone Asia/Oceania, Priska akan berkompetisi dengan petenis India, Sania Mirza. Priska juga minta suport komune tenis Indonesia untuk memberi votenya yang ada pada profile account Instagram kepunyaannya, @priskanugroho. Vote diawali 1-8 Mei akan datang.

“Mudah-mudahan saya dapat memperoleh award ini yang bisa meningkatkan kebangkitan olahraga tenis Indonesia, ” katanya.