Ronaldo Belum Kembali ke Italia Gegara Dybala?

, , Comments Off on Ronaldo Belum Kembali ke Italia Gegara Dybala?

Ronaldo Belum Kembali ke Italia Gegara Dybala?

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Cristiano Ronaldo belum juga kembali pada Juventus serta pilih bertahan di Portugal. CR7 disebutkan tidak ingin kembali ke Turin karena Paulo Dybala. Ada apakah?

Ronaldo pulang kampung ke Madeira, Portugal, pada pertengahan Maret lalu waktu pertandingan Liga Italia disetop sesaat karena epidemi virus Corona. Bintang Juventus itu selanjutnya jalani waktu karantina di tanah kelahirannya.

Bekas pemain Real Madrid itu diketahui menutup diri bersama-sama keluarganya di Portugal. Kecuali mengkarantina diri, Ronaldo didapati berlatih sendirian di Stadion Madeira, dan hadiri pesta ulang tahun keponakannya.

Sesudah ada di Portugal semasa sebulan semakin, Ronaldo belum kembali lagi ke Italia sampai minggu ini. Walau sebenarnya, Juventus gagasannya akan kembali lagi berlatih pada 4 sampai 18 Mei 2020.

Baca juga : Petenis Muda Indonesia Ini Masuk Nominasi Penghargaan Bergengsi

Berdasar laporan Il Corriere dello Sport, keengganan Ronaldo untuk selekasnya kembali pada Italia terkait dengan situasi Dybala. Rekanan segrup CR7 di Juventus itu ternyata belum juga dapat menaklukkan penyakit COVID-19 yang dideritanya.

Dybala serta kekasihnya, Oriana Sabatini, terkena virus Corona pada 21 Maret kemarin. Bomber Argentina itu jadi pemain Bianconeri ke-3 yang menderita COVID-19 sesudah Daniele Rugani serta Blaise Matuidi.

Rugani serta Matuidi pada akhirnya dipastikan pulih sesudah jalani pemulihan. Tetapi, Dybala masih memperlihatkan tanda-tanda positif virus Corona selesai ikuti empat tes semasa enam minggu serta memerlukan perawatan yang semakin intens.

Il Corriere dello Sport ikut mengutarakan jika hasil tes ke-4 La Joya jadi fakta Ronaldo tidak ingin kembali pada Juventus dalam sekejap. Bintang 35 tahun itu beritanya belum yakin bila Italia telah betul-betul aman dari COVID-19.