Solskjaer Tak Masalah Jika MU Berhemat di Bursa Transfer

, , Comments Off on Solskjaer Tak Masalah Jika MU Berhemat di Bursa Transfer

Solskjaer Tak Masalah Jika MU Berhemat di Bursa Transfer

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Epidemi virus Corona membuat situasi finansial club sebesar Manchester United turut terusik. Setan Merah juga memberikan isyarat tidak akan repot di bursa transfer selanjutnya.

Dengan posisinya untuk club paling kaya di Inggris, MU memang tidak lalu jadi miskin ditengah-tengah menyusutnya penghasilan. Upah beberapa pemain serta staf juga tetap dibayar normal.

Tetapi pengeluaran untuk beli pemain juga jadi dipikir semakin berhati-hati dari mulanya. Ditambah lagi beberapa nama yang dirumorkan jadi target mereka mempunyai bandrol tinggi, seperti Harry Kane, Jadon Sancho, Saul Niguez, sampai Jack Grealish.

Ole Gunnar Solskjaer juga mengutarakan bisa teamnya tidak repot di bursa trasfer musim panas. Manager asal Norwegia itu mengerti kemungkinan ada rekonsilasi anggaran berkaitan penerimaan pemain.

Baca juga : Victoria Azarenka Berharap Temukan Keseimbangan Yang Lebih Baik Antara Tenis Dan Anak

“Dunia sekarang tidak sama dengan dua bulan kemarin, kami harus beradaptasi, ” kata Solskjaer pada Sky Sports.

“Terdapat beberapa club di luar sana yang situasi finansial tidak lebih bagus dari kami. Tetapi tetap saat ini ialah dunia baru, serta bursa transfer menurut saya akan betul-betul tidak sama dari yang sejauh ini orang pikirkan.”

“Kami memang tetap ingin menguatkan tim. Tetapi situasi pasar sekarang penuh ketidaktetapan. Siapa yang mengetahui akan seperti apa sepakbola serta bursa transfer nanti? Saya bahagia dengan tim yang saya punyai saat ini, ” tuturnya.