French Open Bersiap-Siap Untuk Digelar Tanpa Penonton

, , Comments Off on French Open Bersiap-Siap Untuk Digelar Tanpa Penonton

French Open Bersiap-Siap Untuk Digelar Tanpa Penonton

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Giudicelli yang menjelaskan jika FFT (federasi tenis Perancis) tidak menyesal atas ketetapannya yang mengalihkan agenda dari 24 Mei – 7 Juni jadi 20 September – 4 Oktober, bersikukuh jika semua pilihan masih diperhitungkan.

“Kami belum mengeleminasi pilihan mana saja. Ada kompetisi yang akan diadakan di stadion serta kompetisi di monitor tv, ” papar Giudicelli pada Journal du Dimanche.

“Juta-an pemirsa di semua seluruh dunia tengah menunggu. Mengadakannya tanpa ada pemirsa akan sangat mungkin menjadi sisi dari mode usaha, termasuk juga hak tv, Hal tersebut tidak dapat diacuhkan.”

Giudicelli mengaku jika waktu dimulainya French Open dapat diundur satu minggu lagi serta diawali pada 27 September. Hal tersebut akan membuat jarak di antara French Open serta US Open tidak bersisihan.

“Saya sudah membuat dialog dengan cara regular bersama-sama Andrea Gaudenzi (presiden ATP), Steve Simon (presiden WTA), serta David Haggerty (pimpinan ITF), serta dialog lain diperkirakan akan dilaksanakan minggu untuk lihat bagaimana perubahan kami, ” lebih Giudicelli.

Baca juga : Mutia Ayu Endorse Baju Lebaran, Netizen Riuh

“Kami bekerja bersama secara baik, tapi masih begitu awal untuk tentukan tanggalnya dengan cara tepat.”

“French Open ialah kemampuan pendorong dari tenis di Perancis. Kompetisi itu memberikan makan pada beberapa petenis di ekosistem kami (dengan penghasilan sampai 260 juta Euro).”

“Pertama, kami pikirkan mereka serta membuat perlindungan mereka. Kami ambil pilihan yang berani serta sekarang, tidak ada seorang juga yang menyesalinya. Kompetisi tanpa ada tanggal seperti kapal tanpa ada kemudi. Kami tidak paham akan pergi ke mana.”

“Kami menempatkan diri kami sejauh kemungkinan di kalender, berupaya tidak untuk mengganggu kompetisi besar yang lain, hingga tidak ada kompetisi Masters 1000 atau Grand Slam akan dipengaruhi.”