Ke Kelab Malam Tanpa Masker, Gyuri eks KARA Jadi Sorotan

, , Comments Off on Ke Kelab Malam Tanpa Masker, Gyuri eks KARA Jadi Sorotan

Ke Kelab Malam Tanpa Masker, Gyuri eks KARA Jadi Sorotan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Tidak tidak sama dengan penjuru dunia lain, Korea Selatan masih berusaha menantang COVID-19. Masalah mereka terus makin bertambah, serta satu klaster baru di Itaewon diketemukan.

Saat itu seorang berumur 29 tahun dari Yongin yang dipastikan positif berkunjung ke satu kelab malam di Itaewon. Mengakibatkan, sekitar 79 orang sekarang dipastikan positif COVID-19.

Bertepatan dengan info itu, situs Wikitree menyebutkan ada aktris yang ada di kelab malam itu waktu kejadian berlangsung. Menurut sumber, aktris itu ialah Park Gyuri bekas KARA.

Baca juga : Pemkot Bantu 500 Bed untuk Karantina Pasien Corona Surabaya

“Park Gyuri bertandang ke kelab di Itaewon waktu pemerintah mereferensikan untuk lakukan social distancing. Dia ada pada hari yang sama juga dengan pasien dari Yongin, ” papar sumber pada Wikitree.

Kejadian itu makin jadi perhatian sesudah diketahui Gyuri tidak kenakan masker waktu ada di kelab itu. Berdasar video yang dikasih ke Wikitree, Gyuri terlihat menari waktu lagu KARA dimainkan.

Selain itu, belum juga ada tanggapan dari faksi manajemen berkaitan info ini. Belum juga diketahui apa Gyuri telah turut lakukan kontrol COVID-19 atau belum.