Rina Nose Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Marga Latuconsina

, , Comments Off on Rina Nose Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Marga Latuconsina

Rina Nose Siap Penuhi Panggilan Polisi soal Marga Latuconsina

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Rina Nose akui siap bila dianya kelak dipanggil oleh polisi berkaitan laporan tentang marga Latuconsina. Hal tersebut akan dilakukan untuk masyarakat negara Indonesia yang baik.

Wanita namanya asli Nurina Permata Putri itu akan ikuti proses hukum yang ada. Dia tidak akan hindarinya.

“Sama seperti yang telah saya katakan, kami benar-benar mengerti kekesalan itu, jadi silakan melapor serta kami siap penuhi panggilan, ” tutur Rina Nose waktu dikontak lewat pesan singkat, Selasa (19/5/2020).

Untuk beberapa kalinya, Rina Nose memperjelas dianya tidak punyai niatan untuk mengejek marga Latuconsina. Atas tindakannya yang tidak disengaja, wanita 36 tahun itu mohon maaf.

Baca juga : Pemkab Ciamis Larang Warga Takbir Keliling-Halalbihalal saat Lebaran

“Benar-benar tidak ada kemauan atau kesengajaan untuk berbuat tidak etis atau mengejek. Ditambah lagi jika tahu itu ialah satu nama marga atau suku, jelas saya mustahil melakukan, ” tambah Rina Nose.

“Kesempatan ini saya betul-betul kaget dengan kemarahan pemilik marga Latuconsina. Sebab sejauh ini saya sendiri termasuk juga orang yang benar-benar concern menampik jika dalam satu humor ada faktor mengejek, merendahkan seorang, ditambah lagi tersangkut satu wilayah atau suku yang makin luas, ” ujarnya.

Dikabarkan sebelumnya, masalah ini bermula waktu Andre Taulany memplesetkan nama belakang Prilly Latuconsina Jadi Prilly Latukondangan. Selanjutnya Rina Nose yang jadi bintang tamu dalam acara itu memplesetkannya jadi Prilly Latukonstraksi.

Kedua-duanya lalu dipolisikan seorang namanya Ruswan Latuconsina. Andre Taulany serta Rina Nose dipolisikan dengan klausal pencemaran nama baik lewat media elektronik, dengan Klausal 27 ayat (3) juncto Klausal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 mengenai ITE serta atau Klausal 310 KUHP.