Terpeleset-Terseret Arus Sungai, Pemancing Ditemukan Tewas Mengambang

, , Comments Off on Terpeleset-Terseret Arus Sungai, Pemancing Ditemukan Tewas Mengambang

Terpeleset-Terseret Arus Sungai, Pemancing Ditemukan Tewas Mengambang

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Seorang pemicu Nono Sutrisno (28) masyarakat Desa Karangpanimbal, Kecamatan Tambaksari, Ciamis, Jawa Barat diketemukan tidak bernyawa di Sungai Cijolang, Kamis (21/5/2020).

Sebelumya Nono diberitakan hilang disangka terpeleset serta terbawa arus sungai yang mendadak jadi membesar saat sedang memancing pada Rabu (20/5/2020).

Anggota Taruna Waspada Musibah (Tagana) Ciamis Uju Suparman menjelaskan menurut info dari masyarakat ditempat ada seorang masyarakat yang terbenam. Team SAR kombinasi dari Tagana, BPBD, warga, aparat ditempat serta lembaga yang lain lakukan pencairan memakai perahu.

Uju menjelaskan sebelum terbenam, Nono sedang memancing ikan ditengah-tengah sungai persisnya di Bendungan Bantarheulang. Tempat korban waktu memancing berdiri ditengah-tengah bendungan atau DAM.

“Mendadak arus sungai jadi deras serta tinggi. Korban disangka tidak dapat selamatkan diri, sebab terpeleset. Mengakibatkan korban terikut arus, ” katanya waktu dikontak lewat telephone.

Baca juga : Newcastle Kini Dikaitkan dengan Zidane, Suporter: Messi Kapan?

Sesudah hari pertama tidak membawa hasil, penelusuran diteruskan pada hari ke dua sesudah korban hilang. Pada akhirnya Team SAR kombinasi mendapatkan korban. Keadaannya mengambang di sungai serta sudah wafat.

“Korban diketemukan siang tadi. Tempat diketemukan seputar 3 km. dari tempat awal, diketemukan dalam tempat telungkup, ” kata Uju.

Sesudah sukses dievakuasi korban dibawa ke rumah duka. Dalam proses eksodus petugas memakai alat pelindung diri (APD) untuk standard prosedur kesehatan COVID-19.

“Murni kecelakaan, korban terpeleset lalu terikut arus sungai yang cukup deras, ” katanya.