Manchester City Amat Dambakan Gelar Juara Liga Champions

, , Comments Off on Manchester City Amat Dambakan Gelar Juara Liga Champions

Manchester City Amat Dambakan Gelar Juara Liga Champions

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Manchester City masih mengincar titel juara Liga Champions pertama. Mengusung Sang Kuping Besar sangat diimpikan semua sisi team The Citizens.

Di selama riwayat berdirinya club, City tidak pernah memenangkan Liga Champions. Salah satu titel juara yang sempat dimenangkan City di Eropa, Piala Winner 1969/1970.

Semenjak dibeli oleh konsorsium asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, City jadi team bertabur bintang. City jadi kemampuan baru di Liga Inggris.

Bekas manager MU, Sir Alex Ferguson, sampai menyebutkan team Manchester biru untuk tetangga bising. City kembali lagi memperlihatkan supremasi di Inggris musim kemarin dengan menyapu bersih tiga gelar domestik.

Punggawa Man City, Bernardo Silva, rasa ingin tahu untuk memenangkan Liga Champions. Pada musim ini, City telah menginjak di set 16 besar. City memiliki kesempatan untuk meluncur semakin jauh bermodalkan kemenangan 2-1 atas Real Madrid di putaran pertama.

Baca juga : Di Bawah Target Jokowi, Ada 8.092 Spesimen Dites Corona Pada 21 Mei

“Dalam 3 tahun paling akhir, kami telah memenangkan segala hal di Inggris. Musim kemarin, kami memenangkan semua empat titel juara di Inggris. Tahun ini, kami telah memenangkan Piala Super serta Piala Liga, kami masih bertahan di Piala FA serta kami ingin memenanginya, ” kata Silva di As.

“Tetapi, titel juara Liga Champions yang ingin dimenangkan oleh club, pemain serta Pep di Inggris. Kami ketahui itu kompetisi yang berat, tetapi kami akan berusaha karena itu, ” ia memberikan tambahan.

Memenangkan Liga Champions musim ini akan bermakna penting untuk City. Mereka terancam sangsi sebab pemalsuan neraca keuangan sampai peluang tidak dapat bertanding di pertandingan Eropa musim depan.