Pasar Kramat Jati Ramai Jelang Lebaran, Warga Berdesak-desakan

, , Comments Off on Pasar Kramat Jati Ramai Jelang Lebaran, Warga Berdesak-desakan

Pasar Kramat Jati Ramai Jelang Lebaran, Warga Berdesak-desakan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur terlihat ramai ini hari. Walau sebenarnya, sekarang ini implikasi limitasi sosial bertaraf besar (PSBB) masih berlaku.

Dari pengamatan, beberapa orang belanja di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020). Keramaian telah nampak dari sejak tempat parkir.

Serta salah satunya tempat parkir sepeda motor di pasar itu penuh. Beberapa pengunjung terlihat berlalu-lalang di seputar pasar.

Selanjutnya, situasi penuh sesak dengan langsung berasa semenjak masuk ke pasar. Nampak pengunjung pasar sama-sama berdesak-desakan keduanya.

Baca juga : Manchester City Amat Dambakan Gelar Juara Liga Champions

Meski begitu, banyak pengunjung di Pasar Kramat Jati itu nampak masih menggunakan masker. Umumnya dari mereka belanja keperluan primer seperti, beras, sayur sampai daging.

Salah satunya pengunjung Pasar Kramat Jati, Ita akui sebetulnya kuatir saat harus berbelanja ditengah-tengah epidemi Virus Corona. Tetapi, menurut dia tidak ada pilihan dianya harus tetap belanja untuk keperluan.

“Sebetulnya takut tetapi sebab keperluan ingin lebaran ya jaga-jaga saja berbelanja sekedarnya saja, ” sebut Ita didapati di Pasar Kramat Jati, Jaktim.