Rafael Nadal Pernah Menangkan Turnamen Ini, Carlos Moya Mengaku Cukup Terkejut

, , Comments Off on Rafael Nadal Pernah Menangkan Turnamen Ini, Carlos Moya Mengaku Cukup Terkejut

Rafael Nadal Pernah Menangkan Turnamen Ini, Carlos Moya Mengaku Cukup Terkejut

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Umumnya, petenis Spanyol cemerlang di atas clay-court serta berusaha keras saat berlaga di atas grass-court. Bekas petenis rangking 1 dunia sekaligus juga pelatih Nadal, Moya mengatakan, bukti jika Nadal kantongi gelar Wimbledon menunjukkan level bersaing dari bintang tenis Spanyol itu.

“Saya pikirkan dia tercipta semacam itu, ” saya Moya pada Eurosport dalam fragmen Tennis Legends.

“Tujuan saya, anda tentunya dapat belajar beberapa hal. Dia pelajarinya serta bertambah dalam banyak langkah, tapi anda harus memiliki. Latar belakangnya juga baik. Dia mempunyai keluarga yang awalnya sudah masuk ke dunia olahraga profesional. Jadi, hal tersebut tentunya benar-benar menolong.”

“Tujuan saya, bila anda dapat mengajari hal tersebut, kita akan mempunyai banyak Rafa serta kita benar-benar tidak mempunyai hal semacam itu.”

Baca juga : Lelang Keperawanan Mulai dari Rp 2 M, Sarah Salsabila Bisa Didenda Rp 6 M

“Benar-benar mempesona pria asal Mallorca dapat memenangi 19 gelar Grand Slam, 12 salah satunya adalah gelar French Open. Buat saya, benar-benar surprise besar saat dia memenangi Wimbledon. Tapi saya pikirkan, anda tentunya tingkatkan beberapa hal, tapi dia tercipta semacam itu serta saya tidak meragukannya.”

Diberi pertanyaan tentang ketidaksamaan Nadal untuk petenis serta Nadal untuk individu, Moya menjawab, “Mallorca ialah pulau yang tenang. Kami disebutkan pria tenang dari pulau serta dengan atmosfer di pulau ini, kami lihat semua dengan gampang. Kami cukup santai, kami suka santai. Saya pikirkan, Rafa semacam itu.”

“Tapi demikian dia masuk lapangan, dia jadi buas. Dia mengeluarkan lebih dari pada 100 % serta saya dapat menjelaskan dia belum pernah menyerah. Dia tetap berusaha. Saya pikirkan, serta bila dia kalah, dia masih mengeluarkan potensi terbaik.”