Baim Wong Murka Diikuti Orang Tak Dikenal Minta Bantuan

, , Comments Off on Baim Wong Murka Diikuti Orang Tak Dikenal Minta Bantuan

Baim Wong Murka Diikuti Orang Tak Dikenal Minta Bantuan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Baim Wong jengkel bukan main. Hal tersebut karena, dianya yang diiringi oleh sebagian orang tidak diketahui. Beberapa orang itu mencegatnya serta minta pertolongan.

Baim menjelaskan benar-benar tidak senang dengan orang yang seperti memaksa. Beberapa orang itu ikuti Baim sampai ke kantornya.

“Ini orang ngikutin gue terus, tidak sopan sekali. Gini beberapa cara yang gue tidak suka sekali. Inilah dari barusan ganggu sekali. Ini contoh yang saya ingin geram sekali jika kalian ngelakuin ini. Tidak dengan langkah semacam ini, mengganggu kehidupan saya,” jelas Baim Wong dalam Kanal YouTube kepunyaannya.

Dengan jengkel, Baim langsung menyapa beberapa orang yang mengikutinya.

Baca juga : Pemkab Cianjur Larang Warga Pawai Bedug-Takbiran Keliling

“Heh, sini lu. Ngapain lu ngalangin gue dari barusan? Kok lu triknya demikian sich? Eh apa saja permasalahannya, apakah yang lu lakiun tuch salah. Jangan ngajarin seseorang seperti demikian. Saya tuch memberi, sesuai hati saya. Jangan sampai seperti gitu-gitu. Saya geram nih,” tegasnya lagi.

Serta sampai ada salah satunya orang dari semua yang ikuti Baim itu tidak sadarkan diri. Tetapi Baim tidak perduli dengan hal tersebut. Dia menjelaskan bila orang yang tidak sadarkan diri itu cuma akting.

Walau telah jengkel dengan yang disebutkannya, Baim masih mohon maaf sesudahnya.

“Saya salah, saya meminta maaf. Saya meminta maaf bukan lantaran saya ingin dikagumi lagi. Saya meminta maaf sebab saya ketahui barusan saya salah ,” tuturnya.