Liverpool di Era Klopp Berevolusi Lebih Hebat

, , Comments Off on Liverpool di Era Klopp Berevolusi Lebih Hebat

Liverpool di Era Klopp Berevolusi Lebih Hebat

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Bekas pemain Liverpool, Javier Mascherano demikian takjub lihat Liverpool yang saat ini. Untuknya, Liverpool di tangannya Juergen Klopp berevolusi semakin hebat.

Javier Mascherano sempat menguatkan Liverpool dari tahun 2007 sampai 2010, yang setelah itu ke Barcelona. Ia mencatat 139 kali performa.

“Team yang terus mengagetkan saya ialah Liverpool,” kata Mascherano pada media Argentina, Ole.

Pemain yang sekarang menguatkan club Argentina, Estudiantes itu memberikan tambahan, Liverpool yang sekarang ada di bawah bimbingan manager Juergen Klopp demikian tidak sama dengan Liverpool di saat-saat awalnya.

Baca juga : Rafael Nadal Pernah Menangkan Turnamen Ini, Carlos Moya Mengaku Cukup Terkejut

“Klopp membuat Liverpool berevolusi semakin hebat. Pada akhirnya sekarang, Liverpool ialah team yang komplet,” tutur Javier Mascherano.

Javier Mascherano akui, dianya sudah mengetahui mengenai Juergen Klopp saat masih manager yang populer dengan gegenpressing itu saat di Borussia Dortmund. Permainan Liverpool sekarang juga mirip-mirip dengan permainan Dortmund masa Klopp dahulu.

“Saya ketahui Klopp waktu ia masih di Dortmund. Liverpool juga sekarang ialah team yang mendesak, sama seperti Dortmund dahulu. Klopp dapat membuat performa Liverpool bertambah lebih baik,” tutupnya.