Barcelona Punya Masalah Keuangan?

, , Comments Off on Barcelona Punya Masalah Keuangan?

Barcelona Punya Masalah Keuangan?

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Barcelona disebutkan memiliki permasalahan keuangan. Blaugrana disebutkan memiliki masalah finansial sebab virus Corona serta transfer beberapa ratus juta euro.

Epidemi virus Corona membuat banyak club alami kesusahan. Di Inggris, Manchester United serta Liverpool sampai kembalikan uang pembelian ticket ke beberapa pendukungnya.

Hal tersebut adalah efek dari diadakannya laga tanpa ada pemirsa. Liga Spanyol diperkirakan akan kickoff lagi pada Juni, kemungkinan tanpa ada pemirsa.

Semenjak beberapa musim terakhir, Barca tetap berbelanja pemain pada harga selangit. Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, serta Antoine Griezmann adalah jejeran pemain dengan bandrol lebih dari pada 100 juta euro.

Baca juga : Baim Wong Murka Diikuti Orang Tak Dikenal Minta Bantuan

Bos komunikasi multimedia di Spanyol, Mediapro, Jaume Roures, yang mengutarakan kecemasan pada pada situasi keuangan Barca. Ia memperjelas tidak akan ada transfer beberapa ratus juta euro lagi.

“Saya telah katakan waktu lalu jika keuangan Barcelona memiliki lubang besar. Tidak ada seorang juga yang cemas (tentang itu). Anda harus memberikan tambahan hutang karena virus Corona serta uang itu tidak akan kembali lagi,” kata Roures di Marca.

“Anda harus juga lihat jumlahnya uang tidak memiliki moral untuk datangkan pemain sebesar beberapa ratus juta euro, yang pada umumnya akan stop karenanya memusingkan serta kenyataansnya akan berefek pada kemauan mereka untuk belanjakan uang.”

“Itu akan berlangsung di sepakbola pada umumnya serta terutamanya di Barcelona. Tidak ada satu team yang akan bayar 150 juta euro (untuk satu pemain) sekarang ini sebab (uangnya) tidak ada serta akan susah untuk lakukan utang ke bank,” ia memberikan tambahan.