Bupati Bener Meriah Umumkan Pengunduran Diri di Depan Jemaah Salat Id

, , Comments Off on Bupati Bener Meriah Umumkan Pengunduran Diri di Depan Jemaah Salat Id

Bupati Bener Meriah Umumkan Pengunduran Diri di Depan Jemaah Salat Id

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Bupati Bener Semarak, Aceh, Sarkawi memberitahukan pemunduran diri dari kedudukannya di muka jemaah salat Idul Fitri. Sarkawi mundur sebab ingin konsentrasi berobat.

“Situasi kesehatan beliau makin hari makin lebih buruk, yakni di bagian tulang belakang,” kata Kabag Humas Pemkab Bener Semarak Wahidi waktu dilakukan konfirmasi, Minggu (24/5/2020).

Sarkawi memberitahukan pemunduran diri waktu mengemukakan sambutan sebelum penerapan salat Idul Fitri 1441 H. Salat diadakan di Lapangan Masjid Agung Babussalam, Kabupaten Bener Semarak.

Menurut Wahidi, Bupati Sarkawi telah berobat di luar dan dalam negeri untuk menyembuhkan penyakit yang dialaminya. Tetapi sampai sekarang belum memperlihatkan perkembangan relevan.

“Karena itu pada sekarang ini beliau ingin konsentrasi berobat sambil mengatur pesantren yang beliau punya. Kecuali berobat, beliau sudah lakukan doa spesial untuk kesehatan beliau yang dikerjakan di Tanah Suci beberapa waktu lalu,” jelas Wahidi.

Baca juga : 430.993 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Via Tol di H-7 hingga H-2 Lebaran

Wahidi menerangkan, gagasan pemunduran diri itu telah disampaikan Sarkawi lewat lisan pada Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Proses administrasi pemunduran diri akan diolah sesudah masuk kerja saat Idul Fitri.

“Sampai surat ketetapan pemunduran diri beliau sah disepakati oleh petinggi yang berkuasa, beliau akan melakukan pekerjaan serta keharusan seutuhnya untuk bupati,” jelas Wahidi.

Ia memberikan tambahan, Sarkawi meminta doa untuk kesembuhannya dan mohon maaf pada warga Bener Semarak berkaitan kepemimpinannya. Sarkawi ajak warga berdoa bersama-sama untuk kebaikan Bener Semarak.

“Beliau mohon maaf pada semua warga Bener Semarak jika kemungkinan dalam kepemimpinannya untuk wakil bupati serta untuk bupati ada hal yang belum tercukupi, ada hal yang menyentuh perasaan dan lain-lain,” kata Wahidi.

Sarkawi memegang untuk Bupati Bener Semarak semenjak Selasa (30/4). Ia naik tahta untuk gantikan Ahmadi yang diamankan KPK pada awal Juli 2018 kemarin.