dr Tirta Jadi Mualaf Usai Dapat Hidayah dari Mimpi dan Sering Dengar Azan

, , Comments Off on dr Tirta Jadi Mualaf Usai Dapat Hidayah dari Mimpi dan Sering Dengar Azan

dr Tirta Jadi Mualaf Usai Dapat Hidayah dari Mimpi dan Sering Dengar Azan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– dr Tirta sejauh ini diketahui keras meneriakkan perlawanan dengan virus Corona. Tetapi, tidak banyak yang mengetahui masalah kehidupan pribadinya.

Dia rupanya seorang mualaf. dr Tirta bercerita perjalanan memeluk Islam di kanal YouTube Masjid Agung Al Azhar.

“Saya putuskan untuk mualaf itu saat tahun 2011-2012,” katanya.

dr Tirta menjelaskan tercipta dari keluarga yang lain agama. Ayahnya muslim, sesaat ibunya Tionghoa.

Dari kecil, dr Tirta dibebaskan untuk belajar apa saja apa yang diyakininya. Dia akui dari kecil telah pelajari dua agama orang tuanya.

Baca juga : Bendung 1,4 Juta Pemudik, Dishub Jabar Siagakan 22 Pos Periksa SIKM

“Dari SD saya ke TPA. Tetapi, Minggu saya sekolah minggu. Di situlah saya mengenali toleransi, sebab saya mengenali beberapa orang dari kecil,” katanya.

Lalu dr Tirta menjelaskan waktu kuliah mendapatkan satu mimpi yang aneh. Dari sana, dia berasa mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

“Saya mendapatkan hidayah dari mimpi. Tidur jam 4 sore, di mimpi saya melihat diriku terbujur dijaga dua orang gunakan pakaian putih. Saya ingin masuk pintu itu tidak bisa tuturnya belum waktunya. dua orang pakaian putih tersebut lantas arahkan saya ke rumah warna hijau. Serta di dalam rumah itu ada sembilan orang menggunakan sorban. Saya diminta duduk serta saya melihat orang dalam keranda yang cemerlang kronis. Ia menitipkan satu surat serta satu kyai katakan ke saya satu waktu pekerjaanmu akan besar,” katanya.

Kemudian, dr Tirta mendapatkan hal yang ganjil. Dia sering dengar azan.

“Kemudian 7 hari beruntun saya dengar ada orang azan. Saya narasi itu ke bapakku. Bapakku rupanya pernah doa cocok umrah masalah saya. Tetapi dari sana saya putuskan untuk masuk Islam,” tuturnya.