Menurut Marin Cilic, Dunia Tenis Putra Akan Bertambah Kuat Ketika Penangguhan Berakhir

, , Comments Off on Menurut Marin Cilic, Dunia Tenis Putra Akan Bertambah Kuat Ketika Penangguhan Berakhir

Menurut Marin Cilic, Dunia Tenis Putra Akan Bertambah Kuat Ketika Penangguhan Berakhir

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Roger Federer, Rafael Nadal, serta Novak Djokovic sudah memenangi 13 Grand Slam paling akhir. Hal itu jadi bukti jika beberapa petenis senior terus memimpin dunia tenis putra.

Cilic pernah mematahkan supremasi itu dengan memenangi US Open musim 2014 (menaklukkan kei Nishikori). Dia lolos ke final Wimbledon musim 2017 (kalah dari Federer) serta Australian Open 2018 (kalah dari Federer).

Cilic yakin jika petenis muda seperti Dominic Thiem, Daniil Medvedev, Stefanos Tsitsipas, serta Alexander Zverev akan makin dekat untuk membuat dobrakan, terutamanya di Grand Slam.

“Dunia tenis sudah banyak bertumbuh dalam 12 – 18 bulan paling akhir. Gabungan generasi yang semakin muda, mereka sekarang ini makin dewasa,” papar Cilic.

Baca juga : dr Tirta Jadi Mualaf Usai Dapat Hidayah dari Mimpi dan Sering Dengar Azan

“Sekarang ini, minimal ada 10 petenis putra yang menjanjikan, betul-betul kuat, serta mereka menunjukkan kemampuan dan kekuatan mereka di turnamen-turnamen besar. Serta beberapa petenis generasi yang semakin tua masih tetap sama kuatnya.”

“Saya yakin jika dunia tenis sekarang ini benar-benar kuat. Saya yakin pertandingan ini sudah kembali lagi pada kondisi saat kita ada pada periode 2008 – 2010, waktu kita mempunyai sangat banyak nama besar dalam olahraga ini.”

Tetapi, Cilic sendiri sudah menunjukkan jika dia masih berpotensi sesudah musim ini dia sukses meluncur ke set ke-4 Australian Open.

“Saya tetap yakin jika masih ada tempat buat saya di pucuk dunia tenis dalam beberapa musim ke depan – di rangking 10 atau 15 besar serta saya yakin saya dapat ada di tempat itu – serta anda harus kerja keras untuk memperolehnya,” tukas Cilic yang menempati rangking paling tinggi dalam profesinya sampai sekarang ini, rangking 3 dunia pada musim 2018.