Seperti di Spanyol, Sisa Pertandingan Liga Italia Akan Dimainkan Malam Hari

, , Comments Off on Seperti di Spanyol, Sisa Pertandingan Liga Italia Akan Dimainkan Malam Hari

Seperti di Spanyol, Sisa Pertandingan Liga Italia Akan Dimainkan Malam Hari

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Liga Italia musim ini akan selekasnya diawali lagi seputar tanggal 13-20 Juni 2020. Semua agenda laga peluang akan dikerjakan malam hari.

Pernah tersebar info jika pertandingan Serie A dalam seminggu akan dipisah jadi tiga agenda. Ada yang dimainkan jam 16.30 waktu ditempat, ada pula yang dimainkan jam 18.45 serta 21.00.

Tetapi Wakil Presiden Perkumpulan Pemain Italia, Umberto Calcagno, berikan teguran. Menurut dia, semua laga harus dimainkan saat malam hari.

“Bermain di sore hari jam 16.30, di bulan Juni serta Juli, waktu cuaca sedang panas-panasnya, itu mustahil,” kata Umberto pada La Repubblica.

Baca juga : Pakai Masker, Luna Maya Ziarah ke Makam Ayah

“Beberapa presiden club harus pikirkan kesehatan serta keselamatan beberapa pemain, jangan hanya hak siar serta rating pirsawan. Jika main di jam 18.45 serta 21.00 bisa saja,” tambahnya.

Dalam prosedur kesehatan yang telah diuraikan Kementerian Pemuda serta Olahraga Italia, beritanya memang tidak ada slot laga yang dimainkan pada sore hari, seperti dikabarkan Football Italia.

Bila betul, karena itu langkah ini seperti dengan kebijaksanaan Liga Spanyol. Di negeri matador itu, semua laga gagasannya akan diawali saat malam hari supaya cuaca tidak begitu panas.

Dengan cara geografis, Italia serta Spanyol memang terdapat di Eropa Selatan, yang pada umumnya mempunyai temperatur semakin tinggi dibanding teritori lain di Eropa waktu musim panas datang.