Pasar-Stasiun di Kabupaten Bogor Kerap Ramai, Satpol PP: Kami Sudah Tertibkan

, , Comments Off on Pasar-Stasiun di Kabupaten Bogor Kerap Ramai, Satpol PP: Kami Sudah Tertibkan

Pasar-Stasiun di Kabupaten Bogor Kerap Ramai, Satpol PP: Kami Sudah Tertibkan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Pasar serta stasiun di Kabupaten Bogor masih sering ramai ditengah-tengah limitasi sosial bertaraf besar (PSBB). Satpol PP Kabupaten Bogor akui telah lakukan penertiban.

“Kita (di) stasiun sebetulnya telah turun (untuk menertibkan). Kita mengusapt untuk barisan semacam itu. Tempat duduk , kita mengatur . Justru kita divisi penyelamatan di stasiun, ngepam (lakukan penyelamatan) di stasiun,” kata Kepala Bagian Keteraturan Umum Satpol PP Kabupaten Bogor Ruslan di Masjid Agung Harakatul Jannah, Jalan Raya Pucuk, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (26/5/2020).

Ruslan menjelaskan sejauh ini petugas sudah lakukan pemisahan di stasiun. Diantaranya dengan mengusapt barisan calon penumpang di loket masuk. Tetapi, ia menjelaskan untuk keharusan bawa surat pekerjaan belum dikerjakan.

“Tidak cepat-cepat semacam itu. Jika memang sangat mungkin, mungkin saja semacam itu (pemakai KRL harus bawa serta surat pekerjaan,” sambungnya.

Sesaat untuk keramaian di pasar, Ruslan akui Satpol PP sudah lakukan pengusutan supaya tidak ada keramaian. Penertiban supaya terbentuk jarak aman untuk pengunjung pasar sudah dilaksanakan.

Baca juga : Beda Pandangan antara Arteta dan Guardiola soal Coutinho

Ia menerangkan Satpol PP sudah memberi anjuran pada konsumen serta pedagang pasar selalu untuk mengaplikasikan physical distancing. Hal tersebut dilaksanakan untuk usaha penjagaan virus Corona.

“Tempo hari kita penertiban menjaga jarak, menjaga jarak semacam itu. Kita jenis kasir memberi tahap agar ada jarak (di pasar),” kata Ruslan.

Awalnya, keramaian berlangsung di teritori Pucuk, Kabupaten Bogor. Ramainya teritori Pucuk dipandang sebab kesadaran warga masih tidak cukup.

“Kita dari team gugus pekerjaan divisi penyelamatan serta perlakuan, kita telah melakukan beberapa pilihan, begitu. War-war kita tiap jam kita melakukan semacam itu. Hanya memang kedisiplinan warga masih rendah,” kata Kepala Bagian Keteraturan Umum Satpol PP Kabupaten Bogor Ruslan, di Masjid Agung Harakatul Jannah, Jalan Raya Pucuk, Megamendung, Kabupaten Bogor, Selasa (26/5/2020).

“Mereka (warga) memandang jika epidemi ini cuma biasa saja semacam itu,” sambungnya.