1.245 Pemudik di Kudus Diimbau Tak Balik ke Perantauan

, , Comments Off on 1.245 Pemudik di Kudus Diimbau Tak Balik ke Perantauan

1.245 Pemudik di Kudus Diimbau Tak Balik ke Perantauan

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Jumlah pemudik di Kudus tahun ini tertera 1.245 orang. Mereka yang sudah terburu kembali pada Kudus disarankan supaya tidak kembali pada perantauan terlebih dulu.

“Itu (larangan pemudik kembali pada perantau) tentunya lah. Kita rapat pengaturan dengan pak camat mereka sebab yang bersisihan terkait pemudik ini ialah pak camat kita di saat rapat menyarankan supaya mereka jangan kembali ke perantauan terlebih dulu,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus Abdul Halil waktu dikontak, Rabu (27/5/2020).

Dia menjelaskan, jumlah pemudik di atas adalah pemudik yang tiba pada 26 Maret sampai 27 Mei 2020. Sedang tahun kemarin, lanjut Abdul Halil, jumlah pemudik capai 6 ribu semakin pemudik.

Baca juga : Minamino Hanya Butuh Waktu untuk Jadi Bintang Liverpool

“Jelas sebab disana kemungkinan mereka ketahan (kebijaksanaan larangan mudik) Selanjutnya yang ke-2 ya ini (di kota besar) pemberlakukan epidemi Corona semakin ketat lagi,” katanya.

Selanjutnya, situasi jalan raya arus balik di jalan Pantura Kudus terlihat lengang. Walau sebenarnya diprediksikan pucuk arus balik hari Selasa serta Rabu ini.

“Pengamatan dari pos awasi arus jalan raya ini agak miring. Justru condong sepi. Jadi pucuk arus balik hari Selasa tempo hari. Puncaknya di Rabu ini hari, kenyataannya kendaraan tidak berapa. Meski begitu kita tetap bekerjasama dengan Sat Lalu Polres Kudus,” ujarnya.