Minamino Hanya Butuh Waktu untuk Jadi Bintang Liverpool

, , Comments Off on Minamino Hanya Butuh Waktu untuk Jadi Bintang Liverpool

Minamino Hanya Butuh Waktu untuk Jadi Bintang Liverpool

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Takumi Minamino, pemain baru Liverpool, belum memperlihatkan mutunya. Sebaiknya The Reds memang sabar dahulu sebab Minamino perlu waktu.

Dikutip Daily Star, Takumi Minamino diangkut Liverpool dari Red Bull Salzburg di bursa transfer bulan Januari tempo hari seharga 7,5 juta paun. Performanya kontra Liverpool di Liga Champions dipercaya membuat manager The Reds, Juergen Klopp tertarik kepadanya.

Pemain dari Jepang yang seringkali bekerja di sayap kiri itu juga punyai rekor bermain yang oke di Red Bull Salzburg. Dari tahun 2015, ia bermain sekitar 199 kali di semua pertandingan dengan 64 gol serta 44 assist.

Pelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch belakangan ini mengutarakan dianya masih seringkali melakukan komunikasi dengan Takumi Minamino. Menurut dia, Minamino demikian suka di Liverpool.

“Ia demikian senang dengan atmosfir kotanya. Beberapa pemain Liverpool baik-baik serta Minamino benar-benar suka,” tuturnya.

Baca juga : Jalani Aktivitas Sesuai Jadwal, Bantu Bethanie Mattek Sands Lalui Fase Ini

Namun, Minamino masih terhalang bahasa Inggris. Itu mempersulitnya untuk melakukan komunikasi.

“Sama dengan waktu ia tiba ke Red Bull Salzburg, ia harus belajar bahasa Jerman. Saat ini ia di Liverpool, ia harus belajar bahasa Inggris semakin banyak,” jelas Jesse Marsch.

Buat Jesse Marsch, Takumi Minamino cuma perlu waktu untuk menunjukkan kekuatan dianya. Pemain berumur 25 tahun itu juga harus menyesuaikan dengan kerasnya Liga Inggris.

“Ia masih terbilang muda, ia harus banyak belajar serta mendapatkan pengalaman. Semua cuma permasalahan waktu, sampai ia dapat jadi bintang Liverpool satu hari kelak,” tegas Jesse Marsch.

Takumi Minamino baru mencatat 7x performa bersama-sama Liverpool sebelum pertandingan dibatalkan sebab epidemi virus Corona. Rinciannya sekali main di Liga Champions, 3x di Liga Inggris, serta 3x di Piala FA.