Satgas COVID-19 Sulsel: Persentase Kesembuhan Pasien Corona Tertinggi Se-RI

, , Comments Off on Satgas COVID-19 Sulsel: Persentase Kesembuhan Pasien Corona Tertinggi Se-RI

Satgas COVID-19 Sulsel: Persentase Kesembuhan Pasien Corona Tertinggi Se-RI

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu– Presiden Joko WIdodo (Jokowi) minta 5 propinsi di luar Pulau Jawa mendapatkan perhatian semakin sebab masih tingginya masalah positif Corona. Salah satunya propinsi yang disebut Jokowi yaitu Sulawesi Selatan.

Juru Bicara Satgas COVID-19 Sulsel, Ichsan Mustari, mulai bicara tentang hal itu. Ichsan menyebutkan prosentase kesembuhan pasien Corona di Sulsel tertinggi se-Indonesia.

“Jika pulih prosentase pulih di Indonesia kan tertinggi di Sulsel, kita saat ini telah lima ratus. Jika prosentase kita yang paling tinggi jika pulihan,” tutur Juru bicara Satgas COVID-19 Sulsel, Ichsan Mustari waktu terlibat perbincangan, Rabu (27/5/2020).

Ichsan menyebutkan ada pengurangan kurva Corona di Sulsel. Pengurangan ini berlangsung dalalm satu minggu paling akhir.

Baca juga : 1.245 Pemudik di Kudus Diimbau Tak Balik ke Perantauan

“Berarti bicara kurva kan tidak ada wilayah di Indonesia yang tidak naik kurvanya. Tidak ada. Berarti jumlah /hari kita kan turun, ada pengurangan di Sulsel, angka jumlah /hari ya. Dalam satu minggu paling akhir telah mulai pengurangan,” tuturnya.

“Saya anggap opini saya jangan dibenturkan (dengan Jokowi), saya hanya sampaikan tertentu data data Sulsel condong turun,” tambah ia.

Awalnya, Jokowi minta 5 Propinsi di luar Jawa mendapatkan perhatian semakin sebab tingginya masalah positif Corona.

“Saya ingin gugus pekerjaan serta kementerian konsentrasi pada propinsi yang mempunyai masalah barunya lumayan tinggi, di Jawa, khususnya, supaya dibantu diberi suport penuh untuk Propinsi Jawa Timur khususnya yang terkait dengan persiapan rumah sakit referensi serta rumah sakit daruratnya,” tutur Jokowi dalam ratas yang ditayangkan dengan cara langsung di YouTube Setpres, Rabu (27/5/2020).